Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2014 M /1435 H

Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2014 M /1435 H berisikan tentang kata ma'af yang sangat cetar membahana bisa di gunakan baik memlalui sms,fb,twitter dan juga bbm untuk pacar sodara atu sahabat sejati anda, baik dalam sebuah pantun, kata mutiara ataupun dengan gaya kata kta bijak

Setelah kita menahan nafsu makan dan dahaga selama satu bulan penuh, kini tibalah dengan hari yang di tungu tungu yakni hari lebaran, hari dimana diri menjadi fitrah bagai bayi yang baru lahir.Dengan baju baru serta makanan Kue lebaran yang banyak di hidangkan menjadi ciri khas di hari yang fitri ini.

Tentu belum lengkap jika kita tidak mengatakan ucapan lebaran kepada sahabat kita yang jauh yang gak mungkin bisa di datangi. namun ada satu cara yakni dengan mengirimkan bentuk sms atau kartu lebaran salah satu media yang bisa membantu anda baik berupa kata kata atupun berupa sebuah gambar ucapan lebaran

Jika anda masih bingung bagaimana prakata membuat kata ucapan idul fitri maka simak di bawah ini beberapa ucapan pilihan terbaik yang bisa anda tiru dengan detail sekaligus dengan gambar yang telah di sediakan:

Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri Bahsa Indonesia
 manusia dapat segera kembali ke fitrah masing masing, fitrah yaitu inspirasi bawaan sejak lahir, inspirasi bawaan tersebut yaitu “laa ilaha illallah” mari sucikan hati kita kembali pada tauhid.

untuk sahabat dekat saya sadar memanglah bukan hanya rekan yang prima buat kamu. kekeliruan serta kekhilafan. senantiasa saja ada di antara kita. terlebih saya yang kerap ngerepotin anda. met puasa serta maafkan lahir batin.

apabila idul fitri yaitu lentera, ijinkan buka tabirnya dengan maaf supaya cahayanya menembus jiwa fitrah dari setiap khilaf selamat hari raya idul fitri 1435h

kapanpun lebarannya, ucapannya : taqaballahu minna wa minkum minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin

walau hati `gak sebening xl serta secerah mentari. banyak khilaf yang bikin fren kecewa, kuminta simpati-mu untuk bebas-kan diri dari roaming dosa,

mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri tumbar merico kecap asing nyuwun ngapuro lahir lan batin

kita cuma dapat angkat jempol padanya yang senantiasa bikin kita hoki saat mencari kartu as serta star one sepanjang hidup, kita mesti flexi-bel untuk terima seluruh pemberiannya serta melakukan matrix kehidupan ini… serta semoga amal kita tidak esia-esia. mohon maaf lahir serta bathin

bila saya menghendaki maaf bukan hanya dikarenakan hari ini lebaran namun dikarenakan ridho allah swt yang sudah membukakan pintu kejujuran hati nurani untuk mengakui semua khilaf serta alpa dengan seluruh kuatir serta sesal saya memohon maaf

bila saya berikan maaf bukan hanya dikarenakan engkau menghendaki maaf namun dikarenakan sepenuh maaf saya berikanlah setulus hati, seikhlas niatku walau tanpa kau minta

ramadhan membersihkan hati yang berjelaga waktunya menggapai rahmat serta ampunan-nya untuk lisan serta sikap yang tidak terjaga mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1435 h minal aidin wal faidzin taqabalallahu minnaa wa minkum

mata dapat salah tengok kuping dapat salah dengar mulut dapat salah bicara hati dapat salah sangka di hari yang fitri ini mohon maaf lahir serta bathin

sekalian saya akan mengucapkan selamat iedul fitri 1435 h taqobalallahu minna wa minkum mohon maaf lahir serta bathin

suminten wonten tepi margi sadean kupat bumbune santen puniko dinten riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten taqobalallahu minna wa minkum

sayup terdengar takbir bergema sinyal ramadhan dapat melalui ampunan diharap, barokah didapat taqobalallahu minna wa minkum mohon maaf lahir serta bathin sms lebaran 2014

tiada embun yang lebih bening tak hanya beningnya hati tulusnya jiwa buka pintu maaf minal aidin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin

bryan adams said “please forgive me.. ” rio febrian said “ooo.. maaf, maafkan diriku.. ” ruben studdard said “well this is my sorry for 2014. ” yuni shara said “mengapa tiada maaf bagiku. ” elton john said “sorry seems to be the hardest word. ” mpok minah said “maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya tidak sopan.. ” i said “minal aidin wal faizin.. ” sms lebaran 2014

tiada embun yang lebih bening tak hanya beningnya hati tulusnya jiwa buka pintu maaf minal aidin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin

apabila ada langkah membekas lara ada kata merangkai dusta ada tingkah menoreh luka mohon maaf lahir serta bathin selamat hari raya idul fitri 1435 h sms lebaran 2014

searah dengan berlalunya ramadhan th. ini kemenangan dapat kita capai didalam kerendahan hati ada ketinggian budi didalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa didalam peluang hidup ada keluasan pengetahuan hidup ini indah bila semua dikarenakan allah swt kami sekeluarga menghaturkan selamat hari raya idul fitri 1435 h taqobalallahu minna wa minkum mohon maaf lahir serta bathin

ketupat telah dipotong opor telah dibikin nastar telah dimeja kacang telah digaremin tidak afdhol jika tidak minal aidin wal faizin taqobalallahu minna wa minkum sms lebaran 2014

izinkan saya bersajak untuk lisan yang tidak terjaga untuk janji yang terabaikan untuk hati yang berprasangka untuk sikap yang menyakitkan di hari yang fitri ini, dengan tulus hati saya mengucapkan mohon maaf lahir & bathin semoga allah senantiasa membimbing kita berbarengan di jalannya

andai tangan tidak kuasa menjabat sekurang-kurangnya kata tetap bisa terungkap setulus hati mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf lahir & batin ridho allah serta barokahnya menyertai hambanya yang saling ucapkan maaf serta berikan maaf selamat hari raya idul fitri 1435 h maaf lahir bathin

sebelum saat takbir bergema sebelum saat ajal menjemput sebelum saat jaringan over load izinkan kami memohon maaf lahir serta bathin the holy and beautiful syawal will come soon there is no word proper to welcome it except the word of pray and forgiveness my majesty if you forgive all my fault and hope your worship accepted by allah the god of merciful and the beneficent sms lebaran 2014

orang yang sangat mulia yaitu orang yang akan memaafkan kekeliruan orang lain bersihkan diri, sucikan hati di hari yang fitri ini.

bila langkahku membekas lara, kataku merangkai dusta ; lakuku menoreh luka ; dari jeritan lubuk bathinku dengan ketulusan hatiku komohonkan maaf lahir bathinku taqobalallahu minna wa minkum minal aidin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1435 h

bln. ramadhan sudah berlalu serta hari kemenangan sudah datang karenanya mari kita bersihkan hati serta jiwa kita dari gelimang dosa mohon maaf lahir serta bathin

ramadhan dapat berlalu jiwa bersih membalut kalbu dengan kerendahan hati mohon diberi maaf yang suci selamat idul fitri 1435 h minal aidin wal faizin

berbuat khilaf yaitu karakter menghendaki maaf yaitu keharusan serta kembalinya fitrah yaitu tujuan mohon maaf lahir serta bathin

ramadhan sudah surut hari yang fitri sudah terbit maaf kumohonkan supaya hati bersih dari dosa minal aidin wal faizin

let’s write all the mistakes down in the sand and let the wind of forgiveness jamanse it away happy idul fitri, minal aidin wal faizin

semoga kesucian hati bukan sekedar untuk idul fitri selamat idul fitri 1435 h mohon maaf atas kekeliruan serta kekhilafan kami sepanjang ini

mata terkadang salah lihat mulut terkadang salah mengucap hati terkadang salah menduga dengan kemauan tulus suci dengan ikhlas mohon maaf lahir serta bathin

 Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri Bahsa Inggris

I met Iman, Taqwa, Patience, Peace, Joy, Adore, Health & Wealth these days.
They would like a permanent position to remain.
I gave these people your address.
Hope they arrived safely to celebrate Idul Fitri along with you.
May Allah bless you and family.

Potato chip while not salt is part of the actual desk. Relationship while not fault is not possible. Minal aidin wal faizin.

Purify your hearts while using remembrance
Enlightened soul along with love
With the day having a smile
Established phase along with gratitude
Purify the guts along with an apology
congratulations lebaran
Minna wa Minkum TaqobbaLallaHu
Minal aidzin wal faidzin
Please forgive Born n Batin

In the event that words may kill,
I do believe lots of people have died as a result of mine.
And when that’s as well as you,
I want to apologize for everything that I’ve done..
Happy Idul Fitri !

The actual holy and stunning Syawal can come back soon
There isn't any phrase correct to welcome it
Except the actual phrase of pray and forgiveness
My Majesty when you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
The actual God of Merciful and also the Beneficent

Time has come back for any soul to purify heart
for any guy to start a whole new existence &
for our benefit to enable all mistakes forgiven &
forgotten, amien.
Happy Idul Fitri.

Allahu Akbar.. !
Ied al-fitri is approaching.
Let’s embrace it along with pure heart.
Coming from the bottom of my heart,
I want to question an apology.
Minal Aidin Wal Faizin. 
Gambar Kata Ucapan Lebaran

Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2014

Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2014

Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2014

Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2014

Semoga Ucapan Lebaran di atas dapat membantu anda semuanya.dan saya sebagai admin sabataz.com mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maa'f lahir batin. Terimaksih

Bacaan Niat Doa Buka Puasa Ramadhan Arab Latin Dan Artinya

Bacaan Niat Doa Buka Puasa Ramadhan Arab Latin Dan Artinya - Berpuasa menjadi kewajiban bagi umat muslim, Selain menahan lapar dan dahaga banyak sekali yang harus di tahan seperti hawa nafsu dan masih banyak yang lainya, maka dari itu jika anda hanya menahan lapar dan dahaga saja akan sangat terasa kurang puasanya.

Adapun dalam berpuasa banyak sekali hal hal sunah yang bisa di laksanakan seperti halnya shalat tarawih, tadarus atau shalat sunah yang lainya, maka dari itu dengan adanya bulan yang suci penuh berkah ini, sangat rugi sekali jika anda menyianyiakan kesempatan di bulan penuh barokah ini.

Hal yang paling di tunggu tunggu oleh orang yang berpuasa adalah waktu maghrib, waktu itulah yang sangat berarti bagi kaum muslim karena bisa anda makan dan minum sepuasanya, namun jangan asal minum saja ada doa buka puasa yang harus di ucapkan ketika hendak  berbuka puasa.

Maka dari itu saya kali ini akan berbagi tentang lafadz bacaan niat doa puasa yang tersedia dalam bahasa arab latin dan artinya di bawah ini:

Bacaan Niat Doa Buka Puasa Ramadhan Arab Latin Dan Artinya

Dalam Bahasa Arab
نـَوَيْتُ صَوْمَ غـَدٍ عَـنْ ا َدَاءِ فـَرْضِ شـَهْرِ رَمـَضَانَ هـَذِهِ السَّـنـَةِ لِلـّهِ تـَعَالى

Dalam Bahasa Latin

"nawaitu saumagadin an'adai fardi syahri ramadhana hadzihisanati lillahita'ala"

Artinya

"saya niat berpuasa wajib, sehari penuh, besok dibulan ramadhan dalam tahun ini atas perintah allah swt".

Demikian yang bisa saya sampaikan , semoga ada manfaatnya. Dan semoga puasanya lancar jaya ,Aamiin. sekian dan terimaksih, assalamualaikum Wr.Wb.

Daftar Harga Motor Honda Terbaru 2014

Daftar Harga Motor Honda Terbaru bulan ini 2014 baru dan bekas baik type matic atau sport bisa anda daptkan informsinya di blog sabataz.com yang seantias memberikan yang terbaik bagi anda para pelanggan setia blog ini.

Tentunya dari dulu honda sudah menjadi pilihan setia para pecinta motor dengan spesifikasi yang handal yang mempunyai kelebihan tersendiri memiliki iritnya dalam al bahan bakar namun tidak mengurangi daya pada akselarasi kecepatan yang di milikinya.

Selain itu juga sudah di kenal oleh masyarakat harga jual kembalinya cukup memuaskan sehingga jarang yang menjual motor honda medapatkan kerugian yang besar, benar adanya dalam selogan honda one heart selalu di hati.

Mari simak informasinya tentang daftar harga honda terbaru bulan ini  secara detail di bawah ini:
Daftar Harga Motor Honda

Dafar Harga Motor Honda Februari 2014
No
Motor
Tipe
CC
Tahun
Harga OTR
01 Absolute Revo CW Bebek 110 2013 Rp 13,125,000
02 Absolute Revo SW Bebek 110 2013 Rp 12,350,000
03 BeAT CW Skter 110 2013 Rp 12,690,000
04 BeAT SW Skter 110 2013 Rp 11,890,000
05 BeAT-FI Combi Brake System Skter 110 2013 Rp 13,800,000
06 BeAT-FI CW Skter 110 2013 Rp 13,150,000
07 BeAT-FI SW Skter 110 2013 Rp 12,350,000
08 CB150R StreetFire Sport 150 2013 Rp 22,750,000
09 CBR 150R Sport 150 2013 Rp 36,500,000
10 CBR 150R Repsol Edition Sport 150 2013 Rp 37,500,000
11 CBR250R (ABS) - Black Knight Sport 250 2013 Rp 52,000,000
12 CBR250R (ABS) - Repsol Edition Sport 250 2013 Rp 53,250,000
13 CBR250R (STD) Sport 250 2013 Rp 45,000,000
14 CBR250R (STD) - Repsol Edition Sport 250 2013 Rp 46,000,000
15 City Sport 1 Sport 125 2013 Rp 17,300,000
16 New Blade Racing Edition Bebek 110 2013 Rp 14,550,000
17 New Honda Blade R Bebek 110 2013 Rp 14,350,000
18 New Honda Blade S Bebek 110 2013 Rp 13,950,000
19 New MegaPro CW Sport 150 2013 Rp 19,850,000
20 New MegaPro SW Sport 150 2013 Rp 18,650,000
21 PCX 150 Skter 150 2013 Rp 34,300,000
22 Revo Fit Bebek 110 2013 Rp 11,600,000
23 Scoopy FI Skter 110 2013 Rp 14,100,000
24 Spacy Helm in PGM-FI Skter 110 2013 Rp 13,200,000
25 Supra X 125 CW Bebek 125 2013 Rp 15,900,000
26 Supra X 125 Helm in PGM-Fi Bebek 125 2013 Rp 16,525,000
27 Supra X 125 SW Bebek 125 2013 Rp 14,850,000
28 Tiger Sport 200 2013 Rp 25,600,000
29 Vario 125 CBS Idling Stop Skter 125 2013 Rp 16,450,000
30 Vario 125 Techno Skter 125 2013 Rp 15,550,000
31 Vario CW Skter 110 2013 Rp 14,600,000
32 Verza 150 CW Sport 150 2013 Rp 17,150,000
33 Verza 150 SW Sport 150 2013 Rp 16,300,000

Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru Bulan Ini 2014

Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru Bulan Ini Februari 2014 dapat anda saksikan denganjelas tanpa batas dengan harga yang di berikan sangatlah akurat yang di ambil dari berbagai situs resmi yang menerangkan tentang harga motor yamaha terkini update.

Sebagai pabrikan terkenal asla jepang ini yamah semakin saja banyak yang memaki jasa produksinya dalam sebuah motor selain dessain body yang sangat menarik harga yang di tawarkan pun relatif murah sehingga banyak sekali yang meminati produk hasil terbarunya.

Berbagai type dari sekian banyak motor yamaha ada beberapa yang patut di acungui jempol seperti dari matic mio dan dari type sport vixion kemungkinan besar dari produk itulah yang paling banyak laris di pasaran indonesia.

Untuk info lebih lanjut tentang daftar harga motor yamaha berbagai type mari kita simak deibawah ini dengan seksama dan detail untuk bahan referensi mau membeli atau jual motor kesayangan anda:

Harga Motor Yamaha Terbaru

TIPE YAMAHA
HARGA BARU HARGA BEKAS
Yamaha Byson Rp. 20.900.000,- -
Yamaha Fino Classic Rp. 13.650.000,- -
Yamaha Fino Fashion Rp. 13.500.000,- -
Yamaha Fino Sporty Rp. 13.500.000,- -
Yamaha Jupiter MX Rp. 15.175.000,- -
Yamaha Jupiter MX CW A/T Rp. 16.050.000,- -
Yamaha Jupiter MX CW M/T Rp. 16.800.000,- -
Yamaha Jupiter Z Rp. 14.000.000,- -
Yamaha Jupiter ZX SE Rp. 15.250.000,- -
Yamaha Lexam Rp. 16.800.000,- -
Yamaha Mio Rp. 11.950.000,- -
Yamaha Mio CW Rp. 12.750.000,- -
Yamaha Mio CW SE Rp. 13.410.000,- -
Yamaha Mio J CW FI Rp. 12.950.000,- -
Yamaha Mio J CW FI TEEN Rp. 13.100.000,- -
Yamaha Mio Soul Rp. 13.700.000,- -
Yamaha Mio Sporty CW Rp. 12.350.000,- -
Yamaha Scorpio Z CW Rp. 24.150.000,- -
Yamaha Soul GT Rp. 14.050.000,- -
Yamaha V-Ixion Rp. 21.700.000,- -
Yamaha V-Ixion SE Rp. 23.600.000,- -
Yamaha Vega R DB Rp. 11.600.000,- -
Yamaha Vega ZR Rp. 11.300.000,- -
Yamaha Vega ZR DB Rp. 12.200.000,- -
Yamaha Xeon Rp. 16.050.000,- -

Pantun Lucu Banget Terbaru

Pantun Lucu banget terinspirasi dari seseorang yang sedang galau lalu ada teman yang membacakan pantun humor secara langsung orang itu bisa tertawa lepas dengan mendengarkan sayutan kata kata yang cukup menarik hati.

Maka dari itu pengalaman yang sudah saya ketahui akan di bagi dalam sebuah informasi yang secara khusus update di blog sabataz.com dengan banyak kategori khusunya dalam sebuah pantun berbgai istilah dalam kehidupan sehari hari

Oleh sebab itu jika anda memilih sebuah pantun lucu cinta untuk mencari hiburan menurut saya it berada di jalan yang benar ketimbang melakukan hal di luar batas yang bisa merugikan terhadap jiwa dan raga kita masing masing

Nah untuk menjaga diri anda dari hal yang tidak baik untuk menepis kegalauan maka di bawah ini ada beberapa contoh pantun lucu yangbisa anda simak dan di bagikan terhadap teman anda:

pantun lucu

Dalam gudang ada ember dan kertas...
Kara yang busuk taruh galian...
Selamat siang para member sabataz...
gimana kabarnya kalian...

Burung camar makan tomat...
Sehabis mkn terbang ke sawah...
kalau kabar kalian sehat...
aku ucapkan alhamdulilah...

Burung camar diatas bukit...
lagi makan buah pauh...
jika kabar anda sakit...
aku doakan moga cepat sembuh..
Tiap hari selalu telat
dan terus di hukum
hai sobat member sabataz semua
saya ucapkan assalamualaikum

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah

Buah semangka campur belek
Gk nyangka ternyata gue jelek

Kue cucur
palanye botak
udah muke lo ancur
palanya pitak

karung hilang dikasih semen
ditinggal ayam satu kabur
gimana ente ϑϊ bilang cemen
di kasih cendol malah kabur

Seorang anak bernyanyi ria
sambil bernyanyi menari pula
siapa yang tidak bakal tertawa
disangka waras ternyata gila

Bangkok kota seribu pagoda
Mekah adalah kota suci
Kuakui kau sungguh menggoda
Tapi sayang kau seorang banci

beribu_ribu pedagang peyek
hanya 1 pedagang skoteng
beribu_ribu org yg jelex
hanya aqqu org yg ganteng

jalan jalan ke tanah abang
beli sendal buatan jepang
gua salut cewek sekarang
pulang begadang jalanya ngegang


Jinak-jinak burung merpati,
lebih jinak burung lelaki.
Burung merpati dipegang lari,
burung lelaki dipegang berdiri.

Tanam pete dipinggir kali,
petenya lari ga tau diri.
Jangan misscall aja kalau berani,
telpon gue kalau punya nyali.

Pat pat ketupat,
sepiring buat bertiga.
Sepandai-pandai tupai melompat,
kagak bakal lulus S3.

Jalan-jalan ke kota paris.
banyak rumah berbaris-baris.
biar mati diujung keris.
asal dapat dinda yang manis….

Beli kentang dibuat rujak..
biar mantap ditambah sambal..
tidur terlentang tiada nyenyak..
tidur tengkurap ada yang mengganjal..

Rintik rintik turun hujan..
masuk kamar sama teman..
gadis cantik jadi pujaan..
mau dilamar kok hamil duluan...

Ke jakarta naiklah pesawat..
Pesawat terbang, landingnya susah..
Kalau cinta sudah melekat..
Siang terbayang, malam mimpi basah..
jalan jalan sepatunya basah
pergi kepasar membeli kecambah
sekian dulu pantun dari saya
lain kali akan saya tambah
Jika sudah namanya cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila

Bakar ikan pakai bambu
Bungkus ikan pakai daun pisang baru
Bukan maksud untuk mengganggu
Cuma mau bilang ko badanmu bau

berakit-rakit ke hulu
berenang renang ketepian
mantan udah kepenghulu
kita masih kesepian

Nyari monyet buat makan kutu
jang lupa bawa palu
sekali lg lo bilang
gue jelek dan gak lucu
gw tabok pala lu


Dengan Pantun Humor lucu di atas saya yakinkan bahwa anda jangan membaca sendiri agar lebih berkesan cari lawan main untuk anda bermain pantun.Mudah mudahan anda bisa terinspirasi dalam pembuatan pantun berbagai hal.simak juga foto foto lucu mingkin juga bisa menambah suasan menjadi ceria.terimakasih

Pantun Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Terbaru

Pantun Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Terbaru 2014 yang  lucu dari berbagai bahasa mulai jawa dan lainya akan sabataz.com share kali ini hanya untuk anda yang sedang jatuh cinta terutama bagi anda para abg remaja yang baru merasakan arti sebuah cinta.

Di ibaratkan cinta memang buta segala cara di lakukan hanya untuk membuat seseorang yang kita sayangi agar bisa kepincut dari semua usaha yang telah di berikan mulai dari mengirimkan pantun lucu atupun puisi serta kata mutiara semua hal itu hanyalah tak-tik jitu para cowok yang gila dalam hal bercinta.

Namun janganlah anda terhanyut dalam kegilaan cinta karena semua akan beakibat fatal jika cinta nya itu memlebihi kadar yang telah di tentukan dan carilah cinta yang hakiki sebab semua itu akan terasa lebih nikmat serta indah.

Untuk itu agar dapat cepat dalam pencarian sebuah pantun simak saja langsung di bawah ini dengan seksama:

pergi ke Padang sama papa
perginya naik bus mini
selamat siang ku menyapa
untuk member yg ada disini

buah nanas buah nangka
mati satu karna tak ada airnya
bagaimana hati tak terluka
ketika kamu selingkuh denganya

ke cikini membeli bubur.
Anak gajah didalam peti.
Malam ini takdapat tidur.
Terbayang wajah kekasih hati.

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
tapi cintaku hanya untukmu

Dahan randu untuk diramu
Di tambah lempuyang dn tinta
Kupersembahkn rindu ini hnya untukmu
Yang kusayang dan ku cinta...

mengolah jamu pake belati
dicampur kentang dari lahanku
cobalah kamu untuk mengerti
sedikit tentang perasaanku

Ada logam di dalam jamu
Sayur sup diruang tamu
Cukup sejam tuk mencintaimu
Nmun btuh seumur hidup tuk mlupakanmu....

ke jakarta membeli roti
ditengah jalan ada duri
ku teringat si jantung hati
yang lama pergi tak kembali

Kue bakpou beli lima
Pergi sekolah di antar supir
Meski kou bukan yg pertama
Tpi koulah cinta yang terakhir

pulang tamasya dri Taiwan
mmbawa oleh2 buah duku
kau buat hati ini tak karuan
saat kau tega mninggalkanku

Ke semarang naik mobil bis kota
Perginya pagi bareng si mia
Cinta bukan sembarang cinta
Cinta ku padamu sepanjang usia

beli galah ke pasar minggu
tdak lupa membeli kain
dripada lelah mnunnggu
lbih baik cari yang lain

Beli farfum casablanka
Disemprotkan diatas kain
Bibir tersenyum hati terluka
Melihat si dia jalan dengan yang lain

pagi pagi makan bubur,,
setelah itu minum jamu
aku cuma ingin jujur
kalau aku cinta padamu

buah mngkudu dari taiwan
buah mangga d buat petisan
bribu bribu anak perawan
hnya janda itu yg ku impikan

ada sembilan buah delima
dsmpingnya ada sbotol cuka
kuharap kita slalu bersama
walau dlam suka maupun duka

Main kartu
Diatas susunan batu bata
Jatuh cinta itu
Dimulai dari pertemuan sepasang bola mata

sajadah sutra kau dapati
hanyut dicuci ditepi kolam
hanya kamu yang memikat hati
slalu terbayang siang dan malam

Beli jamu
Didekat tugu
Sehari tax bertemu
Rasa seminggu

Kalau kamu beli jambu
Beli saja di pasar baru
Kalau kamu rindu pada ku
Tunggu aku di malam minggu

Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

coba coba menanam mumbang
moga moga menjadi kelapa
coba coba bertanam sayang
moga moga menjadi cinta

Semoga saja dengan Pantun Cinta Romantis di atas dapat membantu anda semuanya sekian dan  terimaksih

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik

Contoh Surat Lamaran Kerja hal terpenting dalam rangka membuat lamaran kerja terutama bagi anda sebelumnya tidak pernah membuat surat tersebut dan akan terasa bingung sekali apa yang menjadi kata yang terbaik yang biasa di tulis dalam sebua lamaran kerja.

Dalam sebuah surat lamaran kerja bisa kita lihat apa yang menjadi bahan bahan penting yang haruis di lampirakan untuk sebuah pertimbangan seorang pimpinan perusahaan atau personalia di sebuah perusahaan, karena lamaran merupakan sebuah alat untu mewakili anda dalam melamar pekerjaan ke semua instansi perusahaan baik swasta atau pemerintahan

Untuk itu anda senantiasa memperhatikan bahasanya dengan memakai bahasa indonesia yang baik dan benar serta menjurus ke bahasa yang sangat sopan dan santun. Sebagi referensinya simak aja langsung contoh surat yang tertera tepat di bawah ini:

                                Contoh Surat Lamaran Kerja



Tasikmalaya 28 April 2014
Kepada Yth,
HRD
Di tempat.
Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan di bawa ini :
Nama                              : jajang nurjaman
Tempat/Tanggal Lahir       : Tasikmalaya12 Februari 1989
No. Telephon                   : 085234567891
Alamat                             : Jln.saguling babakan
Kode Pos                          : 46182
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki :
  1. Foto copy ijazah.
  2. Foto copy KTP.
  3. Foto copy SKCK.
  4. Daftar riwayat hidup.
  5. Pas fhoto 4 x 6 (1 Lembar ).
  6. Fhoto copy Sertifikat balai latihan kerja.
  7. Foto copy reverensi pengalaman kerja di PT. maju mundur
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,



(jajang nurjaman )

Itulah kiranya tentang tata cara pembuatan sebuah surat lamaran kerja dan anda hanya tinggal menganti  identitsanya sesuai dengan nama anda yang lengkap. mudah mudahan ada manfaatnya sekian dan terimakasih.

Jadwal Puasa Dan Imsakiyah 1435 H/ 2014 Di Seluruh Indonesia

Jadwal Puasa Dan Imsakiyah 1435 H/2014 Di Seluruh kota besar Indonesia seperti jakarta, bandung, medan, surabaya, makasar,aceh,yogyakarta dan masih banyak kota besar lainya dengan satu tujuan agar senaniasa bisa tahu akan mulai waktu puasa dan buka.

Ngulas sedikit tentang jadwal imsakiyah adalah sebagai tanda di mana kita harus berhenti dalam semua hal aktifitas yang di kategorikan dalam makanan serta minuman yang sedang di konsumsi oleh anda karena sudah masuk dari waktu berpuasa.

Maka dari itu sangalah penting kita sebagai umat muslim untuk mengetahui waktu buka puasa serta imsak yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.agar anda bisa khusu dalam menjalankan ibadah puasa tersebut.  yok mari kita simak di bawah ini jadwal imsakiyah dengan seksama:






Semoga dengan adanya informasi tentang Jadwal imsakiyah Ramadhan dapat membantu anda agar lebih bisa paham dalamwaktu berpuasa.Terimakasih