Pantun Lucu Banget Terbaru

Pantun Lucu banget terinspirasi dari seseorang yang sedang galau lalu ada teman yang membacakan pantun humor secara langsung orang itu bisa tertawa lepas dengan mendengarkan sayutan kata kata yang cukup menarik hati.

Maka dari itu pengalaman yang sudah saya ketahui akan di bagi dalam sebuah informasi yang secara khusus update di blog sabataz.com dengan banyak kategori khusunya dalam sebuah pantun berbgai istilah dalam kehidupan sehari hari

Oleh sebab itu jika anda memilih sebuah pantun lucu cinta untuk mencari hiburan menurut saya it berada di jalan yang benar ketimbang melakukan hal di luar batas yang bisa merugikan terhadap jiwa dan raga kita masing masing

Nah untuk menjaga diri anda dari hal yang tidak baik untuk menepis kegalauan maka di bawah ini ada beberapa contoh pantun lucu yangbisa anda simak dan di bagikan terhadap teman anda:

pantun lucu

Dalam gudang ada ember dan kertas...
Kara yang busuk taruh galian...
Selamat siang para member sabataz...
gimana kabarnya kalian...

Burung camar makan tomat...
Sehabis mkn terbang ke sawah...
kalau kabar kalian sehat...
aku ucapkan alhamdulilah...

Burung camar diatas bukit...
lagi makan buah pauh...
jika kabar anda sakit...
aku doakan moga cepat sembuh..
Tiap hari selalu telat
dan terus di hukum
hai sobat member sabataz semua
saya ucapkan assalamualaikum

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah

Buah semangka campur belek
Gk nyangka ternyata gue jelek

Kue cucur
palanye botak
udah muke lo ancur
palanya pitak

karung hilang dikasih semen
ditinggal ayam satu kabur
gimana ente ϑϊ bilang cemen
di kasih cendol malah kabur

Seorang anak bernyanyi ria
sambil bernyanyi menari pula
siapa yang tidak bakal tertawa
disangka waras ternyata gila

Bangkok kota seribu pagoda
Mekah adalah kota suci
Kuakui kau sungguh menggoda
Tapi sayang kau seorang banci

beribu_ribu pedagang peyek
hanya 1 pedagang skoteng
beribu_ribu org yg jelex
hanya aqqu org yg ganteng

jalan jalan ke tanah abang
beli sendal buatan jepang
gua salut cewek sekarang
pulang begadang jalanya ngegang


Jinak-jinak burung merpati,
lebih jinak burung lelaki.
Burung merpati dipegang lari,
burung lelaki dipegang berdiri.

Tanam pete dipinggir kali,
petenya lari ga tau diri.
Jangan misscall aja kalau berani,
telpon gue kalau punya nyali.

Pat pat ketupat,
sepiring buat bertiga.
Sepandai-pandai tupai melompat,
kagak bakal lulus S3.

Jalan-jalan ke kota paris.
banyak rumah berbaris-baris.
biar mati diujung keris.
asal dapat dinda yang manis….

Beli kentang dibuat rujak..
biar mantap ditambah sambal..
tidur terlentang tiada nyenyak..
tidur tengkurap ada yang mengganjal..

Rintik rintik turun hujan..
masuk kamar sama teman..
gadis cantik jadi pujaan..
mau dilamar kok hamil duluan...

Ke jakarta naiklah pesawat..
Pesawat terbang, landingnya susah..
Kalau cinta sudah melekat..
Siang terbayang, malam mimpi basah..
jalan jalan sepatunya basah
pergi kepasar membeli kecambah
sekian dulu pantun dari saya
lain kali akan saya tambah


Dengan Pantun Humor lucu di atas saya yakinkan bahwa anda jangan membaca sendiri agar lebih berkesan cari lawan main untuk anda bermain pantun.Mudah mudahan anda bisa terinspirasi dalam pembuatan pantun berbagai hal.simak juga foto foto lucu mingkin juga bisa menambah suasan menjadi ceria.terimakasih