Cerita Lucu Singkat Kocak Banget Terbaru

Cerita Lucu merupakan istilah dari sebuah alur cerita yang menerangkan beberapa hal kejadian yang aneh lucu tanpa di sengaja anti di buat buat yang di tulis baik di sebuah buku atau yang lainya hanya demi mengenang suatu kejadian tersebut yang bisa di bagikan kepada teman untuk di jadikan sagabagai alat murah jitu menghilangkan tekanan rasa galau yang sedang melanda.

Kebanyakan orang lebih memilih dalam hal arahan negatif di bandingkan hal yang gratis dalam melakukan sebuah pergerakan menghilangkan stress kenapa demikian karena orang tersebut belum merasakan betapa indahnya tertawa dalam membaca sebuah cerita humor.

Baiklah di bawah ini dengan cepat saya akan berbagi tentang cerita lucu terbaru yang bisa anda siak di bawah ini dengan berbagai alur cerita yang pastinya sangat lucu yang bisa membuat sakit perut karena ngakak abis. selamat menikmati

Cerita Lucu Singkat


LIBURAN TAHUN BARU SI DARNO KE JAKARTA


libur tahun baruan Darno (anak pedalaman jogja)dateng ke Jakarta,
tujuannya bejo sih mau Jalan Jalan aja naik bis besar keliling keliling jakrta

Dengan sok nya dia naik bis warna hijau (sebenarnya sih itu maya---- bha---
tapi bejo tidak menegetahuinya.dia cuman naik naik aja

di jalan kenek berkata,,a yani yani yani.penumpang pun ada yang turun bejo hanya melihat mereka turun dari bis bejo mulai heran dia hanya melihat lewat kaca jendela

lho lalu kenek berkata lagi ,,,gatot subroto gatot gatot..lagi lagi ada yang turun dari bis tersebut bejo pun makin bingung,enak e tinggal dijakarta kalo gini carane

untuk ketiga kalinya sudirman sudirman sudirman,,dan ada saja orang yang turun

hingga bis pun akhirnya sepi waktu sudah menunjukan jam 8 malam,penumpang hanya Darno seorang,tapiii bejo belum berani bilang
hingga akhirnya bis masuk ke pul nya, lalu kenek mendekati Darno dan bilang "ngapain si mas e kok ndak turun?mau ikut ke pul,,,,

Endak pak aku cuma bingung kok belum dipanggil,yang lain kok dipanggil semua ?????


KECELAKAAN KERETA

Terjadi kecelakaan hebat dalam terowongan kereta api, semua penumpang yang selamat terjebak ditengah terowongan, karena pada dua sisi terowongan tersebut terhalang gerbong kereta yang terbakar.
Saat itu semuanya panik, banyak penumpang yang berteriak kita tidak bisa keluar, kita terjebak, kita akan mati dan lain-lain.
Tiba-tiba ada Pak Tua yang berteriak: "Tenang-tenang kita semua pasti akan keluar, saya berani menjamin." Kemudian suasana menjadi tenang.
Lalu seorang penumpang bertanya : "Bagaimana caranya keluar? semua jalan keluar tertutup oleh gerbong yang terbakar."
Dengan tenang Pak tua menjawab : "Kita pasti keluar di koran besok..."
penumpang lainnya : " LUCUU LO !!!"


SEPATU KULIT BUAYA!

Seorang perempuan sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya.
Dia pun pergi ke toko sepatu dan kecewa karena mahalnya.
Mahal amat sih, tanya si perempuan.
Kalau ingin murah ya menangkap buaya sendiri sana, kata si pemilik toko. Terinspirasi oleh perkataan si pemilik toko, perempuan tersebut pergi ke sungai besar di daerah situ sambil membawa senjata api.
Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat tiga ekor buaya mati ditumpuk di pinggir sungai. Sementara itu si perempuan terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjatanya ke seekor buaya lainnya. Suara tembakan terdengar, kemudian si perempuan menyeret buaya keempat yang baru ditembaknya ke pinggir dan kemudian menyumpah, Sialan! Yang ini juga tidak memakai sepatu.


KaGak KeLiatan

Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.
“kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…
lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!!

Sekian dulu suguhan hagat dari kami tentang  Cerita Lucu Singkat yang mudah mudahan bisa membantu kawan semuanya. semoga berkenan terimakasih